Anak juara pahlawan kebaikan

 Anak juara pahlawan kebaikan 


[☀️]-welcome| ᴛᴏ мy вlog - 🌤-


Biasanya penyebutan gelar pahlawan identik dengan orang dewasa dan sudah banyak memberikan jasa jasanya untuk negara. Namun pahlawan bisa dari mana saja tanpa memandang usia,walaupun yang ia lakukan adalah sebatas menyebarkan,memberi contoh kebaikan untuk kerja sama. 

Pahlawan zaman sekarang atau zaman now adalah orang orang yang berjuang tampa pamrih untuk kebaikan orang lain.melihat kondisi sekarang yang di tengah dilanda pandemi COVID-19 tidak tertutup kemungkinan ada orang di sekitar kita membutuhkan bantuan.


Beberapa contohnya adalah : 

1.memberi makanan kepada tetangga yang persediaan makannya habis 

2.mendonasikan pakaian yang layak ke panti asuhan 

3.memberikan makanan ke orang yang membutuhkan

Poin ke tiga sudah saya lakukan biasanya saya membagikan makan itu ke pedagang -pedagang atau pekerja yang sekedar lewat  saya biasanya membagikan makanan itu pada hari jumat siang "jum'at berkah" 


Nah di atas itu foto sebelum ada covid 19 

Sekian saja blog saya hari ini 

Note buat bu s*n**:aku udah ngerjain yang di list tapi nga sempet di foto jadi aku pake foto waktu aku bagi bagi jum at berkah

Wtp: https://my.w.tt/HQytcz0wWbb

Ig : fnxpeach_


Terima kasih 

 

"If you can’t feed a hundred people, then feed just one". -Mother Teresa

Postingan Populer